Buku Tamu

Silakan mengisi buku tamu.

17 pemikiran pada “Buku Tamu

  1. Dh, dulu saya pernah beli buku passing over di toko bulu karisma, dan buku tersebut sudah rusak, apakah yayasan paramadina masih menjual buku tersebut? Terima kasih

  2. MOHON TULISAN SAYA DI http://www.hambaarrahman.blogspot.com, bisa ikut dimuat, dalam rangka kontribusi pencerahan individu menuju masyarakat yang berketuhanan dan berkemanuasiaan, penuh cinta kasih.

    Judul : DUNIA KITA SAAT INI TIDAK NYATA:

    JIKA SESEORANG SADAR SEMUA YANG ADA SAAT INI MAYA, tak ada itu wujud nyata uang, teman, pohon, semua hanya ILUSI utk menge-TEST kita. YANG ADA HY AKU dan DIA (TUHAN)..TIDAK ADA LAGI RASA MEMILIKI APAPUN, TAKUT, SEDIH, BENCI, SOMBONG, KEJAM, KORUPSI, MALING. Yang ada hanya KENTENTRAMAN, KEBAHAGIAAN , DAN CINTA KASIH PADA SESAMA = nafsu al muthmainnah…

  3. saya membutuhkan beberapa pandangan dan pertolongan tentang pernikahan beda agama di Indonesia. yayasan ini adalah yayasan dgn pemikiran yg terbuka seperti Cak Nur. Adakah seseorang yg bisa dihubungi untuk berkonsultasi..Terima kasih atas perhatiannya

  4. saya seorang kristiani dan baru pertama kali membaca mengenai yayasan paramadina. saat ini saya menjalani hubungan dengan seorang pria muslim selama hampir 5 tahun. kami ingin menjalani hubungan ke jenjang yang lebih dalam yaitu pernikahan, tapi terkendala oleh keyakinan. apakah yayasan paramadina dapat membantu kami untuk memberikan solusi untuk hal tersebut karena ada beberapa dari kerabat saya yang telah menjalani pernikahan beda agama tetapi tdk di Indonesia.
    Mohon dapat diberikan informasi dari Bapak/Ibu mengenai hal tersebut.
    Terima kasih.

  5. saya dapat info dari kawan saya, mau konfirmasi saja apakah benar? kemana saya dapat menghubungi anda. terima kasih

  6. Di manakah saya bisa membeli buku terbitan Yayasan Wakaf Paramadina, yang berjudul “Fiqih Lintas Agama” ? Mohon informasinya. Terima kasih.

  7. asslamkum….
    dengan ini saya hanya mau tanya tentang buku yg berjudul “demi toleransi demi pluralisme “, karena selama ini, saya sangat sulit untuk mendaptkannya.
    terimaksh

  8. Website ini amat berguna, saya berharap lebih banyak buku buku terbitan Paramadina yang di masukkan ke Website ini.

  9. selamat pagi PUSAD paramadina. saya baru hari ini mencari di google mengenai PUSAD Paramadina setelah mendapatkan informasi mengenai PUSAD paramadina dari bapak ihsan ali fauzi P.hD saat mengisi studium general di uin syarif hidayatullah. saya melihat agenda kegiatan diskusi di pusad paramadina menarik dan tertarik untuk mengikuti. semoga agenda kegiatan terus menerus diadakan.

  10. Komentar Anda…Assalamu’alaikum Wr. Wb. Atas pengurus FKUB Kabupaten Tasikmalaya, kami menghaturkan terimakasih atas jalinan kerjasama yang produktif selama ini antara PUSAD Paramadina dengan FKUB Kabupaten Tasikmalaya. Semoga jalinan kerjasama ini membuka cakrawala masyarakat khususnya umat beragama di Kabupaten Tasikmalaya. Kami berharap kerjasama produktif ini terus terjalin dengan semangat kerukunan dan kebersamaan. Bravo PUSAD PARAMADINA terus jaya membangun bangsa.

Komentar

Email Anda tidak akan disebarluarkan. Kolom yang tidak boleh kosong diberi tanda *