Perpustakaan

Perpustakaan adalah salah satu program PUSAD Paramadina yang menyediakan bahan dan referensi bagi para peneliti dalam bidang ilmu sosial, khususnya dalam tema agama dan demokrasi. Perpustakaan PUSAD Paramadina mengoleksi lebih dari 1.000 judul dalam bidang tersebut terbitan dalam maupun luar negeri. Selain koleksi dari penerbit luar, Perpustakaan PUSAD juga mengoleksi semua judul buku terbitan Yayasan Paramadina.

Perpustakaan PUSAD Paramadina dimaksudkan untuk keperluan para peneliti PUSAD Paramadina sendiri. Tetapi kami menyediakan layanan membaca di tempat bagi semua pengunjung. Kami juga melayani foto copy, sebagaimana ketentuan yang berlaku. Khusus layanan peminjaman, kami batasi hanya untuk karyawan atau peneliti PUSAD Paramadina dengan ketentuan: jumlah buku yang dipinjam maksimal 2 judul selama 5 hari dan dapat diperpanjang.

Perpustakaan PUSAD Paramadina dilengkapi dengan fasilitas lain: ruang baca, wi-fi dan mushola. Perpustakaan PUSAD Paramadina buka setiap hari kerja (Senin-Jum’at), mulai pukul 09:00 – 18:00 WIB.