“Memperkokoh Jembatan Kebangsaan: Belajar Mediasi Konflik Dari Pengalama Jusuf Kalla” 🗓

“Memperkokoh Jembatan Kebangsaan: Belajar Mediasi Konflik Dari Pengalama Jusuf Kalla” 🗓

Dengan hormat,

Meski kerukunan di antara kelompok agama/kepercayaan di Indonesia cukup baik, ketegangan masih terus terjadi, kadang disertai kekerasan. Salah satu cara penyelesaian konflik yang makin sering ditawarkan untuk meredakan ketegangan dan menghindari kekerasan adalah mediasi.

Sambil merayakan hari proklamasi, kami ingin mendalami masalah di atas bersama Bapak Jusuf Kalla. Berkat langkah-langkah mediasinya, Pak JK dipastikan memiliki banyak catatan dan renungan yang harus menjadi pelajaran bagi kita untuk memperkokoh jembatan kebangsaan.

Kami ingin mengundang ibu/bapak untuk berpartisipasi. Acara berlangsung pada Kamis, 19 Agustus 2021, pukul 10:00-12:00 WIB. Untuk pendaftaran, ikuti link berikut: https://s.id/ParamadinaMediasi-1

Kami juga mengundang lima tokoh untuk mengomentari Pak JK: Bima Arya Sugiarto (Walikota Bogor), Sandra Hamid (The Asia Foundation), Beka Ulung Hapsara (Komnas HAM), Sana Jaffrey (Institute for Policy Analysis of Conflict, IPAC), dan Shiskha Prabawaningtyas (Universitas Paramadina).

Kami tunggu partisipasinya.
Salam,

Ihsan Ali-Fauzi
PUSAD Paramadina

*Tersedia sertifikat bagi peserta yang berminat.
**Webinar juga akan disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube PUSAD Paramadina.

Scheduled ical Google outlook Agenda
No Comments

Post A Comment