Nobar THE SQUARE šŸ—“ šŸ—ŗ

Nobar THE SQUARE šŸ—“ šŸ—ŗ

The Square (2013) adalah film dokumenter mengangkat kisah nyata gejolak Revolusi Mesir melalui sudut pandang beberapa aktivis Mesir. Ada harapan politik, keberanian, pengorbanan, tapi juga situasi mencekam setelah militer bergerak. Dimulai dari unjuk rasa besar di Tahrir Square pada 2011, berlanjut menjadi krisis Mesir hingga 2014. Film ini dinominasikan sebagai feature dokumenter terbaik dalam Academy Award 2014 dan memenangkan 3 penghargaan Emmy Award 2014.

Film ini akan dibahas dalam Pemutaran dan Diskusi Film Agustus 2016. Akan tampil sebagai narasumber Irsyad Rhafsadi,Ā peneliti PUSAD Paramadina, didampingi Ihsan Ali-Fauzi dari Pusat Studi Agama dan Demokrasi (PUSAD), Yayasan Paramadina.

Forum pemutaran film dan diskusi bulanan PUSAD Paramadina adalah sarana untuk menyebarkan gagasan dan mempelajari gejala-gejala sosial, ekonomi, politik, budaya, perdamaian, dan keagamaan di seluruh dunia. Program ini gratis dan terbuka untuk umum (dengan reservasi).

Acara ini akan diselenggarakan pada:
Hari/tanggalĀ Ā  : Rabu, 28 September 2016
AgendaĀ Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā : 16:00 ā€“ 18:00 WIB: Pemutaran Film
18:00 ā€“ 19:30 WIB: Diskusi Film
NarasumberĀ Ā Ā  : Irsyad Rhafsadi (peneliti PUSAD)
TempatĀ Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā : Aula PUSAD Paramadina, Bona Indah Plaza Blok A2 No. D 12 Jl. Karang Tengah Raya Jakarta Selatan 12440

RSVP info@paramadina-pusad.or.id

Scheduled ical Google outlook
PUSAD Paramadina Map